Thursday, February 3, 2011

About me

Adalah aku orangnya yang membuat blog ini dengan sengaja, dengan tangan juga, dengan cara yang mungkin hampir sama  tapi beda dalam tujuannya dengan orang lain yang membuat blog.   Inilah ini blog pemula dan pemalu orang yang membuatnya, membuatnya dengan cara mendaftarkan diri terlebih dahulu dan dulu itu terjadi di gmail hingga kini jadilah blog ini, yang terkesan bagus, padahal sangat bagus menurut aku sendiri, yang diharapkan dapat bermanfaat walaupun agak jahat sesekali.

Inilah ini aku orangnya yang punya account blog ini, yang punya account facebook juga, punya account twitter, punya account frienster, punya account yahoo, punya account plurk, koprol, formspring, hotfile, ziddu, mediafire, photobucket dan yang lainnya yang mungkin saja aku tuliskan semuanya disini karena itu tidak mungkin sangat perlu. 

Itulah itu account aku yang terbilang tidak banyak tapi suka membuat aku lupa pada username dan passwordnya.  Suka  membuat kapal dari kertas, suka membuat perahu dari kertas dan bahkan suka membuat kertas menjadi perahu dan kapal. Suka berak dimana saja asalkan itu adalah tempatnya. Suka masakan mamah karena gratis tapi enak. Tapi itu semua bukan karena account.

Itulah itu kau yang aku harapkan tidak berkomentar atau mengisi guestbook jika memang sedang lupa keadaannya, dan aku harapkan tidak lupa untuk berkomentar  dan meninggalkan jejaknya di guestbook. 

“Aku yang tahu banyak dan banyak tahu jika sedang tidak libur.”
Selamat malam, jika itu memang  sedang siang selamat siang, semoga selalu dalam keadaan selamat.

Bandung, 18 februari 2011 musim layang-layang


Inspirasi : Pidi baiq

9 comments:

margi said...

okehh,.,.,.

misbachreader menunngu postingan slanjut nyahh ,.,.

misbach lennon said...

ahahah siap grakk ghe.

ghost writer said...

penjelasan yang kalau itu memang sangat menjelaskan tapi sudah pasti bukan tentang account...

BeeMouNTaiN said...

tidakkah aku singgah ke sini kalau bukan untuk jadi temanmu.

misbach lennon said...

@ ghost writer :sudah tentu juga bukan tentang username dan passwordnya.
@ bemountain : okeh siap grak kang, kirimin scriptnya ke guest book saya.

Akoey said...

Salam kenal, smangat n happy blogging sob... :)

misbach lennon said...

salam kenal juga kang. siap grakk.

Speed Reader Blogz said...

salam kenal juga sob.

Tebinfea said...

Hello, my friend.
I wish you a happy Tuesday
Teb

:01 :02 :03 :04 :05 :06 :07 :08 :09 :10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17 :18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25 :26 :27

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Popular Posts

Powered by Blogger | Printable Coupons