Monday, February 21, 2011

Jurus menyembunyikan File dalam gambar

Tanpa harus berguru keperguruan, kita pun bisa mempunyai suatu jurus, yang mungkin orang lain pun tidak dapat melakukannya.Ini adalah info yang pernah saya dapat dari teman saya, dengan tanpa lama saya langsung bisa mempraktikannya.
Pasti kita mempunyai suatu atau beberapa file atau data yang penting di PC kita, yang tidak ingin orang mengetahuinya, padahal banyak hal yang bisa menyelesaikannya, semisal dengan menyembunyikan manual, seperti memakai fasalitas bawaan windows, yaitu hidden file yang kita kenal tapi itu mungkin tidak efektif, atau bisa juga dengan software yang bisa mengunci folder kita.
Nah pada kesempatan kali ini, yang saya benar-benar menyempatkan untung posting, mencoba menyembunyikan file untuk mengelabui orang dengan aplikasi spimage namanya.

begini caranya :
1. berdoa dulu
2. buka software spimagenya yang sudah di install (kalo belum punya download dulu, link downloadnya ada di bawah)


3. kalau sedah terbuka, pilih encode.
4.  Select Source Image adalah untuk mengganti file dengan gambar, (tapi disini saya memilih gambar yahoo karena itu adalah hak saya)

5. Nah kalo Select Source File merupakan tempat dimana file yang akan kita sulap. hehehe
(saya disini memilih file Nik Software Color Efex Pro 3.108 Complete Edition.rar yang saya coba sembunyikan, karena ini adalah tetap masih HAK saya)

6. sementara Destination adalah dimana kita akan menyimpan file hasilnya, kalau udah klik tombol play,
maka akan ada tampilan seperti ini

ingat-ingat key nya untuk meng-Decode. selesai, hasilnya seperti ini
orang awam mungkin berpikirnya itu adalah gambar (yahoo.jpg), padahal itu memang gambar yang akan berubah menjadi file Nik Software Color Efex Pro 3.108 Complete Edition.rar jika di Decode dengan cara seperti ini :
- pilih decode
- trus cari file yang mana, tadi telah kita rubah.
- dan isikan key-nya. lalu klik tombol play dan selesai (file kembali seperti semula)


Semoga bermanfaat m/


download spimage 1MB | Ziddu | Hotfile | fileserve

2 comments:

Djendral Berbagi said...

Mantab gan postingannya, ijin disedot....
Tukeran link yuks gan....

http://djendral-berbagi.blogspot.com/2011/02/panduan-upgrade-os-pada-blackberry.html

misbach lennon said...

Ok, siap grakk gan hayu aja, hehehe

:01 :02 :03 :04 :05 :06 :07 :08 :09 :10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17 :18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25 :26 :27

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Popular Posts

Powered by Blogger | Printable Coupons