Thursday, February 24, 2011

Key avira premium until 2012


Jangan terlalu percaya dengan artikel ini. Karena artikel ini mungkin bisa saja benar tapi bisa juga sangat benar. Dengan tidak sengaja aku menemukan key avira premium until 2012 ini, dengan bantuan koneksi internet juga yang sebetulnya tidak perlu aku sebutkan. Tapi apa boleh buat, itu membuat aku jadi penasaran dan mencoba untuk apa mencobanya (Key avira premium until 2012.red). ????

Setelah aku download kunci avira premium tersebut (dimana? lupa Linknya), dan aku download juga avira pemiumnya disini dan di install. Di masukan kuncinya juga.

Ternyata benar kunci ini berfungsi untuk  (sementara) avira premium, dan Key avira premium until 2012 bisa di download disini
apabila percaya ini screenshotnya :

"Jangan beli premium"

2 comments:

BeeMouNTaiN said...

lapor bro, link buat Key avira premium until 2012 TIDAK bisa di download coba di cek ulang tadi aku udah bolak balik tetep aja gak bisa

misbach lennon said...

oh, iya makasih pemberitahuannya, saya perbaiki. konfigurasi automatic update-nya jangan di ceklis.

:01 :02 :03 :04 :05 :06 :07 :08 :09 :10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17 :18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25 :26 :27

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Popular Posts

Powered by Blogger | Printable Coupons