Friday, February 4, 2011

Menyimpan file javascript di google code

Wah saya baru tahu nih ada google code, yang bisa menyimpan script-script, seperti java script atau yang lainnya. saya juga dapet artikel dari sini, lumayan sangat membantu saya sesekali, ketika saya pusing, mau di simpan di mana ini file javascript buat blog saya, yang pastinya rumit kalau semuanya harus di satuin sama CSS dan script-script yang lainnya.

Ini nih caranya menyimpan script di google code :

  1. masuk ke google code (apabila belum punya account google, buat dulu account google).
  2. setelah bener-bener yakin telah masuk ke sites tersebut, pilih new project.


  3. Isi terlebih dulu formnya. Kalau sudah klik create project


  4. lalu anda akan masuk ke halaman google code yang baru saja kita buat. Untuk mengupload file java script, silakan menuju ke menu Download. lalu klik new download.
  5. Isi Form tentang file yang akan kita upload.
  6. setelah selesai di upload klik nama file yang tadi kita upload, terus klik kanan, dan copy link location.


  7. lalu pastekan deh. wokwoww.
selamat mencoba.

0 comments:

:01 :02 :03 :04 :05 :06 :07 :08 :09 :10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17 :18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25 :26 :27

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Popular Posts

Powered by Blogger | Printable Coupons