Friday, February 11, 2011

password memory (menyimpan user login)

kadang kala kita suka lupa dengan username dan password login kita untuk mengakses ke sebuah website, software ataupun yang lainnya, mungkin karena username dan password yang kita buat selalu berbeda mungkin juga tidak, atau bahkan mungkin memang pelupa.

saya juga dapet info software ini dari teman saya, ternyata cukup membantu juga untuk saya yang hobbynya membuat account di banyak sites, hehehe...
adalah Password memory nama softwarenya yang bermanfaat untuk menyimpan username dan password kita yang tidak sedikit itu dan sering kita lupa olehnya, hohoh...

ini preview nya
pertama-tama kau harus membuat dulu database untuk password yang akan kau simpan, seperti pada gambar di bawah ini


setelah itu klik new untuk menyimpan password login kita, seperti dibawah ini saya menyimpan username dan password saya untuk masuk ke halaman photobucket.com


yang berminat mencoba bisa langsung download disini. semoga membantu m/

0 comments:

:01 :02 :03 :04 :05 :06 :07 :08 :09 :10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17 :18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25 :26 :27

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Popular Posts

Powered by Blogger | Printable Coupons