Saturday, March 5, 2011

Posting blog lewat Windows live writer

live writerSuatu hari saya diberi tau sama teman saya dari tegal, ketika masih di bandung. Memberi tau saya tentang software untuk posting blog, bukan melalui editor bawaan blog, melainkan melalui windows live writer. Saya coba minta softwarenya dan di install-kan di laptop saya yang sakti. Hot smile
Seolah-olah postingan kali ini di buat-buat, buat mereka yang belum tau, di buat-buat karena mencoba menulisnya di Windows live writer 2011 dengan judul “Posting blog lewat windows live writer”.
Fitur-fitur dalam aplikasi ini hampir sama dengan editor yang ada di blog (sehingga tidak menyusahkan kita untuk beradaptasi lagi),  tapi pada aplikasi ini kita bisa membuat draft postingan kita secara offline. Selain itu banyak juga fitur-fitur tambahannya, seperti menginputkan emoticon Open-mouthed smile, menginputkan table, dan banyak lagi, hohohoh.
Bila sobat mau mencoba, bisa download langsung software nya di hompage microsoft.

 Screenshootnya

3 comments:

Ladida said...

wah keren , bisa dicoba nih, thanks infonya :20:

Ladida Cafe

admin said...

saya sudah lama menggunakan WLW...simpel..
thanks..

budiawanhutasoit

Tebinfea said...

Hello my friend.
Good Monday and joyful week.
Teb.

:01 :02 :03 :04 :05 :06 :07 :08 :09 :10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17 :18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25 :26 :27

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Popular Posts

Powered by Blogger | Printable Coupons