Sunday, May 1, 2011

UltraISO 9.3.6.2750

ultraiso-premium-edition-9-4-3

Barangkali sobat sedang mencari software ini, ini saya punya link unduhnya, ini juga yang menyebabkan saya ingin mempostingnya juga. Ini software yang bisa bisa mengobati kebingungan sobat ketika mendapati file berekstensi .ISO pada PC sobat, seperti yang saya dapati beberapa waktu yang dulu. iya dulu saya sempat bingung ketika mendownload file ternyata berekstensi .ISO, kontan saya kaget setengah matang (maaf hyperbolic) file apakah ini?. untung saya bukan orang yang gampang putus asa, dengan mencobanya mencari software apa yang dapat membuka file tersebut di mbah google, akhrinya ketemu ini software.

Padahal dengan Nero pun bisa, tapi saya rasa software ini lebih enteng ketimbang Nero yang hampir sama kegunaannya juga, yang ering saya gunakan untuk membakar CD. UltraIso pun bisa dengan ukurannya yang hanya 3.7 Mb

0 comments:

:01 :02 :03 :04 :05 :06 :07 :08 :09 :10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17 :18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25 :26 :27

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Popular Posts

Powered by Blogger | Printable Coupons