Sunday, June 5, 2011

FarmFrenzy Collection


Sebelumnya saya pernah memposting game ini tapi cuma satu versi yaitu farm frenzy 3 madagascar, nah kali ini saya akan mempostingnya secara lengkap. Walaupun agak ketinggalan zaman, dengan segala ke PD-an saya posting  game ini, padahal game ini ga rame aslinya, tapi telah menyebabkan saya suka begadang memainkannya. Telah mengganggu tugas kuliah saya juga, ehehehe. Oh iya, telah menyebabkan saya lupa harus tidur juga, karena penasaran. (oh maaf jika hyperbolic).

Menurut Hompage-nya, game ini ada 10 versi jika saya ga salah dalam melakukan perhitungannya, yaitu
Farm Frenzy, Farm Frenzy 2, Farm Frenzy - Pizza Party!, Farm Frenzy 3, Farm Frenzy 3: American Pie, Farm Frenzy 3: Ice Age, Farm Frenzy 3: Russian Roulette, Farm Frenzy 3: Madagascar, Farm Frenzy: Gone Fishing, Farm Frenzy: Ancient Rome.

yah, lumayan lah 'cukup' ketika mengisi waktu kita yang pura-pura kosong, padahal tidak!

Ayo jangan coba software ini. kalau belum belum mendownloadnya di link ini.

 

0 comments:

:01 :02 :03 :04 :05 :06 :07 :08 :09 :10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17 :18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25 :26 :27

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Popular Posts

Powered by Blogger | Printable Coupons